Kamis, 29 Desember 2011

Nasi Bebek Sally 085213649999 - 02144445590

RAJA BEBEK ONLINE HADIR DI TENGAH ANDA....
Pernah Makan Nasi Bebek Ella Pekayon Kota Bekasi yang rasanya peeeedeeesss eeennnaaak atau Pernah nyobain Nasi Bebek Mak Isa Klender yang guuuuriiiihhh tttenan itu ? Nih die...? Tau nggak...Setiap hari Nasi Bebek Ella menghabiskan 200 ekor Entog, bayangkan... ???? 

Atau Pernah nyicipin Nasi Bebek Mak Isa Klender? tau nggak mulai Subuh sampai jam 9 pagi Nasi Bebek Mak Isa Klender sudah habis diserbu pelanggannya yang kebanyakan orang kantor dari Jabodetabek....Jika mulai ngiler dan kepengen tau kegurihanya

Kami siap menyajikan,  menyediakan Nasi Bebek dengan fasilitas antar  door to door untuk keperluan Pesta, Dinner Family, Catering Kantor, Gathering dsb, harganya murah per porsi Rp 11.000,- plus Nasi. Bebeknya aja Rp 8.000,- silahkan pesan....

Nah ini dia Mbak Sally pemilik Raja Bebek Online lagi berpose sama temanya he he he.....
Kami siap menyajikan menu Nasi Bebek yang tidak kalah dengan Bebek Kaleyo, Nasi Bebek Mak Isa Klender, Nasi Bebek Ella Pekayon Bekasi, mau ngerasain hubungi kami secepatnya... kami antar dan garansi... Khusus Pesta, Gathering, Ulang Tahun, Wedding ada discount khusus jika tidak enak uang kembali...
 Hub Kami 085213649999 - 02144445590 Jimmy Giovanny. 
Pin BB : 3315dcd2

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar